Pameran Tunggal Bissan Rafe: Water Waves Fairytales / Dongeng Ombak (Bahasa Indonesia)

Let’s spend a post sharing Antariksa’s Indonesian translation for one of our posts. We really appreciate this, Antariksa!

flyer

Sepatah kata dari seninam:

Water Waves Fairytales (Dongeng Ombak) adalah pameran tentang pengalaman dan penelitian saya di Jepang. Penelitian ini adalah bagian dari sebuah proyek 3 tahun yang saya lakukan di beberapa negara (sejauh ini di Itali, Portugal, Amerika Serikat, dan Jepang), di mana saya melakukan penelitian tentang budaya dan pengobatan alami untuk membangun dongeng-dongeng yang unik di setiap negara.

Lukisan-lukisan yang ditampilkan dalam pameran ini adalah pengantar atau jendeacla menuju beberapa dongeng yang saya tulis selama saya tinggal di Gunma, Tokyo, Chiba, dan Fukuoka. Karya saya sangat dipengaruhi ombak, dan semuanya saya kerjakan dengan tinta Sumi atau tinta India.

Pameran ini juga menghadirkan instalasi audio/video yang menunjukkan penelitian yang sama, yang saya lakukan di negara lain. Tujuan akhir dari penelitian ini adalah menerbitkan kumpulan dongeng, dilengkapi ilustrasi, yang menggabungkan beragam budaya melalui tradisi dan dongeng.

Pameran Tunggal Bissan Rafe: Water Waves Fairytales (Dongeng Ombak)

Tanggal: 22-27 Juni 2013, 11.00-19.00; gratis.
Pembukaan: 22 Juni 2013, 17.00.

Penyelenggara: Studio Kura
Alamat: Fukuoka-ken, Itoshima-shi, Nijōmasue, 586
Datang dengan kereta api: 15 menit jalan kaki dari Stasiun JR Ikisan
(Jika perlu, Anda bisa kami jemput)

Kontak: Studio Kura (Hirofumi Matsuzaki)
Telepon: 092-325-1773
Email: info@studiokura.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *