Paul Nicholson ada di sini! (Bahasa Indonesia)

Let’s spend a post sharing Antariksa’s Indonesian translation for a blog post.

Paul Nicholson ada di sini!

Animator Paul Nicholson baru saja tiba dari London. Kami teleh memperkenalkan dia di posting lain tentang workshop desain karakternya, tetapi sekali lagi saya ingin mengingatkan Anda bahwa workshop dan pembukaan pameran akan diselenggarakan pada 27 April. Kami gembira sekali akan kedatangan


Sebelum datang ke Studio Kura, Paul mengunjungi sebuah studio animasi di Tokyo dan terkejut melihat perbedaan cara kerja. Dia juga akan mengunjungi sebuah studio di Fukuoka, dan ingin mengunjungi pula yang lainnya. Apakah Anda tahu studio animasi di sekitar Fukuoka di mana kami bisa mengajaknya Paul berkunjung?


Kami membuat barbecue untuk menyambut kedatangan Paul di Studio Kura hari Sabtu (6 April) mulai jam 5 sore, dan kami ingin Anda datang! Bawa saja sesuatu untuk dimakan dan diminum.

Paul mengikuti sebuah pesta hanami di sekitar studio, dan dia mendapatkan sambutan hangat dari semua orang di Masue.

Pada hari kedua, Paul bergabung dengan pesta minum anggur di Konya. Malam yang menyenangkan! Saya senang bisa memperkenalkan Paul kepada banyak seniman dan orang-orang kreatif. Paul tampak menikmati kehidupannya yang baru dikelilingi para perempuan cantik!


Paul tengah bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *